Tuesday, August 20, 2019

Begini Cara Upload Video 10 Menit Ke Instagram!

Ingin membagi aktifitas serumu dengan mengunggah sebuah videonya di instagram? Yuk rekam moment-moment terbaikmu lalu share di news feed supaya kamu tetap eksis di instagram.


Namun, ada kalanya ketika kamu mengupload video ke instagram selalu tidak berhasil terunggah. Apa yang terjadi? Coba perhatikan berapa lama durasi videomu? Pasti lebih dari 1 menit! Baca cara upload video instagram 3 menit!

Yap. Instagram memang hanya mengijinkan penggunanya untuk mengupload video tidak lebih dari 1 menit. Di samping itu, perhatikan juga faktor-faktor penghambat lain seperti kondisi handphone dan kekuatan sinyal.

Memotong video yang akan kita upload ke instagram memang mudah namun memerlukan waktu yang tidak sedikit karena kita harus menyeleksi terlebih dahulu durasi waktu tiap-tiap bagian dari video tersebut.

Ada cara termudah untuk memotong video instagram secara multiple menggunakan aplikasi tambahan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan kita hanya perlu memasukan video tersebut kedalam aplikasi dan video akan terpotong dengan durasi yang anda inginkan.

Cara Upload Foto Dan Video Instagram Tanpa Terpotong Di Hp Android

1. Pertama silahkan anda dapat menginstall aplikasi upload video instagram di goolge playstore yaitu Square InstaPic download di sini

2. Selanjutnya install aplikasi tersebut dan buka aplikasi Square InstaPic di hp android anda

3. Selanjutnya silahkan anda klik pilih foto atau video yang ingin anda upload ke IG ( Instagram )

4. Silahkan anda edit untuk mencerahkan jika diperlukan

5. Jika sudah selanjutnya pilih simbol titik tiga (setting) di pojok bawah

6. Selanjutnya klik lagi soimbol titik tiga ( setting ) di pojok kanan atas dan pilih Save

Itu adalah salah satu trik yang dapat anda gunakan untuk mengupload foto dan video tanpa terpotong yaitu dengan menggunakan aplikasi square instapic, dan berikutnya anda bisa gunakan trik ke dua di bawah ini.

Dan jika anda tertarik untuk menggunakannya silahkan anda unduh melalui google playstore. Itu saja yang dapat kami berikan kepada anda semoga trik tentang cara upload video instagram 2 menit, untuk jenis video yang memiliki durasi lama dan panjang silahkan anda gunakan cara upload video tanpa terpotong yang telah kami berikan di atas

No comments:

Post a Comment