Monday, September 18, 2017

Mengakali Ruang Sempit di Apartemen


Aman dan nyaman, dua syarat mutlak yang mesti dimiliki oleh hunian kamu. Dalam hal ini, penataan barang dan kecermatan memilih dekorasi merupakan faktor pendukung utama. Jangan sembarangan menentukan pemilihan warna, desain interior, serta aneka barang pelengkap. Kalau beberapa poin tersebut dapat dipertimbangkan dengan matang, yakin kediamanmu bakal makin menenangkan buat ditinggali.

Luas tidaknya area hunian nggak perlu terlalu dipermasalahkan, kok. Toh kamu dapat mempraktikkan beberapa trik berikut buat memanipulasi sempitnya ruang hunian.

Usung Tema Monokrom

Trik pertama adalah memilih warna netral atau tema-tema monokrom. Aplikasikan pada beberapa bagian hunian, seperti dinding, lantai plafon, atau yang lainnya. Lalu untuk dasar, putih jadi pilihan terbaik karena warna ini punya kemampuan untuk menyebarkan cahaya secara merata keseluruh ruangan. Dengan begitu, kediamanmu bakal terlihat lebih luas.

Manipulasi Ruangan, Pakai Kaca!

Cara selanjutnya buat memanipulasi ruangan adalah dengan memanfaatkan cermin. Yes, benda satu ini memang berfungsi untuk memantulkan cahaya dan membuat ruangan terlihat lebih luas. Triknya, letakkan cermin di balik sumber cahaya atau dekat jendela. Trik seperti ini dapat menciptakan sebuah ilusi yang berpengaruh positif buat siapa saja dalam ruangan tersebut.

Hiasi Langit-Langit

Beruntung apabila kediamanmu punya langit-langit yang cukup tinggi. Untuk memanipulasi sempitnya ruangan, kamu bisa lebih berkonsentrasi buat menghias bagian tersebut. Caranya, gantungkan beberapa aksesoris unik seperti lampu hias yang cantik atau gantungan lucu. Kiat tersebut bisa memberikan kesan minimalis dan nyaman.

Beberapa tips di atas dijamin jitu deh buat bikin kediamanmu terlihat lebih luas, indah, dan nyaman. Tapi sebelum itu, penting juga untuk memilih apartemen yang tepat sesuai dengan kebutuhan gaya hidup millennial. Pastikan apartemen yang kamu pilih mengusung gaya hidup modern, sehingga setelah didekorasi bisa bikin kamu makin betah. Seperti konsep apartemen yang ditawarkan Meikarta!

Kota masa depan yang dipersembahkan oleh Lippo Group ini cocok banget bagi millennial yang ingin memiliki hunian nyaman, modern, tapi tetap ramah di kantong. Tinggal pilih saja tipe apartemen sesuai selera. Kenyamanan yang ditawarkan siap bikin kamu rileks tanpa batas. Yup, Meikarta menghadirkan beberapa pilihan apartemen. Di antaranya adalah Asian Type, American Type, European Type, dan Modern Type. Masing-masing punya desain dan tata ruang keren dan bertaraf internasional. Selain itu, perawatan yang diberikan pun siap memanjakan Sahabat Dream. Semua bisa didapat dengan harga yang amat terjangkau.

Kabar gembiranya, kota baru Meikarta beberapa waktu lalu baru saja memperoleh penghargaan kategori Inovasi Pemasaran dalam ajang Apresiasi Inovasi untuk Negeri di Jakarta. Award tersebut memang layak sih diterima oleh Meikarta, pasalnya dalam kurun waktu empat bulan saja, proyek kembangan Lippo Group tersebut sukses mencatatkan penjualan fantastis!

No comments:

Post a Comment